SERKA SAMSUL ARIFIN HADIRI SELAMATAN DESA



Situbondo – Kamis (27/4) Sebagai pengemban tugas sebagai Babinsa di tengah-tengah masyarakat, dituntut untuk berbaur dan mendekatkan diri dengan masyarakat serta menciptanya situasi aman dan kondusif di wilayah Kodim 0823/Situbondo.

Pagi ini, anggota Babinsa Serka Samul Arifin menghadiri acara selamatan Desa Wringinanom oleh Kepala Desa tepatnya di Balai Desa Wringinanom Kec. Panarukan Kab. Situbondo, kegiatan tersebut bertujuan untuk ucapan terima kasih kepada Tuhan Yang Maha Esa yang telah memberikan hidayah dan kelimpahan rahmat di Desa Wringinanom.
Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Desa Wringinanom, Babinsa, Babinkamtipmas, Ketua Rt/Rw dan warga Desa Wringinanom Kec. Panarukan Kab.Situbondo.

Babinsa Wringinanom Serka Samsul Arifin, memberikan himbauan dan pesan-pesan kepada warga untuk tetap menjaga kerukunan antar umat beragama, serta selalu waspada dan ikut membantu menjaga keamanan di lingkungan masing-masing, sehingga terciptanya situasi aman dan kondusif serta hindari tindakan yang mengakibatkan terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan karena hanya akan merugikan diri sendiri. 

“Agar masyarakat merasa aman dan nyaman, kami Selaku Babinsa akan berusahan semaksimal mungkin untuk selalu hadir dilakangan masyarakat, serta kami dengan senang hati akan menerima saran dan masukan dari masyarakat, agar tercipta situasi yang aman dan kondusif,” ungkap Serka Samsul Arifin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar