KOMSOS ANGGOTA KORAMIL KOTA SITUBONDO KEPADA KORBAN KEBAKARAN

Situbondo  – Danramil 01/Kota Situbondo Kapten Inf Marwito bersama  beberapa anggotanya. melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (komsos) kepada korban kebakaran tepatnya di Gang Lumbung Rt .04 Rw.03 Karang asem Kelurahan Patokan Kec.situbondo, Kamis (27/4/2017).

Menurut Kapten Inf Marwito, Komsos yang dilaksanakannya merupakan kepedulian TNI kepada rakyat dalam hal ini kepada korban kebakaran tadi malam. Kebakaran rumah berawal dari arus pendek Listrik pada kamis pukul 02.00 WIB dinihari,  2 unit rumah yang dilalap api yaitu rumah milik P.mulyono umur 55 Tahun. Sementara kerugian diperkirakan mencapai  kurang lebih 150 juta. pemadaman di laksanakan oleh 4 mobil dinas Pemadam Kebakaran di bantu oleh beberapa warga sekitar.

Anggota Koramil 0823/01 Kota Situbondo bersama warga setempat melakukan kegiatan karya bakti ke rumah korban, Warga dan TNI bergotong royong untuk membersihkan puing-puing bangunan rumah korban yang luluh lantak akibat amukan si jago merah.

Danramil Kota, Kapten Inf Marwito yang memimpin langsung jalannya kegiatan memaparkan, kegiatan semacam ini merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap rakyat. Kesulitan yang dialami masyarakat sejauh mungkin akan diberikan bantuan sesuai kemampuan,"Ini bentuk kepedulian dan kemanunggalan TNI bersama rakyat," tandas Marwito.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar