DANRAMIL KAPONGAN HADIRI PERINGATAN HARI KARTINI

Situbondo – Sabtu (22/4) Peringatan Hari Besar yang berlatar belakang Kepahlawan Bangsa Indonesia memang sudah sepatutnya kita laksanakan dan kita abadikan. Begitu pula peringatan Hari Kartini Kabupaten Situbondo tahun 2017 khususnya Kec. Kapongan. Keseluruhannya mempunyai maksud dan tujuan yang sangat mulia, disamping mengenang jasa-jasa para pahlawan khususnya RA Kartini dengan emansipasi wanitanya juga supaya kita sebagai generasi penerus bisa memahami makna yang terkandung dari perjuangannya, serta harus sanggup dan mampu untuk meneruskan pengabdian demi mengisi Kemerdekaan ini. Yang nantinya juga akan kita wariskan pula untuk anak cucu kita kelak.

Seperti pada Sabtu (22/4) bertempat di Kantor UPTD Kec. Kapongan Kapten Inf Jony K selaku Danramil 03/Kapongan Kodim 0823/Situbondo hadir pada Peringatan Hari Kartini kecamatan Kapongan tersebut. Pada peringatan tersebut juga dihadiri seluruh Forpimka yang ada di kecamatan Kapongan ini. Pada kesempatan tersebut juga dimeriahkan berbagai macam kesenian, kerajinan, dan hasil ekonomi produktif masyarakat yang ada di Kec Kapongan Sleman.

Kapten Inf Jony K berharap peringatan semacam ini dari waktu ke waktu harus tetap dilestarikan. Dan para pemudi khususnya sebagai generasi penerus harus bisa meneladani sebagai wujud emansipasi wanita di era sekarang ini dan yang akan datang. Ini juga sebagai wujud rasa syukur dan penghormatan kepada para pejuang-pejuang yang telah meletakkan pondasi kebangsaan demi Kejayaan Bangsa dan Negara yang kita cintai ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar