DANRAMIL PENDAMPINGAN UPSUS MELAKSANAKAN PEMBERANTASAN HAMA



Situbondo-Kapongan (03/4) –bertempat di desa Kapongan pada Senin 3 April 2017 Kec.Kapongan Danramil 0823/03 Kapongan Kapten Inf Jony K. bersama PPL memberikan arahan  petani  sebelum melaksanakan penyemprotan padi harapan petani agar padi yang sudah di semprot tumbuh subur serta mendapatkan Hasil yang Maksimal sehingga Hasil panen dapat diharapkan.

Kapten Inf Jony K Turun langsung ke sawah berburu dan memerangi hama Wereng. Tujuan dilaksanakannya pemberantasan Hama ini agar Lahan sawah yang sudah di tanami padi ini dapat berkembang dengan baik dan subur.

Lebih lajnjut Danramil mengatakan di wilayah areal persawahan Desa Kapongan Kec.Kapongan ini memang banyak di Temukan  bermacam hama Wereng  ini. Oleh sebab itu saya mengajak para petani untuk terus melakukan Kegiatan pemberantasan hama  ini agar padi dapat tumbuh dan berkembang dengan baik kata Kapten Inf Jony K Danramil 0823/03 Kapongan. 

Bapak Dohir mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Babinsa dan anggota TNl yang telah membantu kegiatan ini. “Saya sangat senang  dengan kehadiran  babinsa didesa kami yang selalu membantu para petani maupun masyarakat dan tidak pernah mengeluh, selalu semangat dan setia mendampingi para petani mulai dari awal perawatan sampai dengan panen”, kata bapak Dohir (dy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar