BABINSA BANYUPUTIH HADIRI SOSIALISASI SANITASI LINGKUNGAN

 Situbondo, Banyuputih – Rabu (05/4) Serda Gusnadi Babinsa Koramil 0823/08 Banyuputih Desa Sumberwaru menghadiri sosialisasi sanitasi lingkungan yg intinya tentang pentingnya jambanisasi yg di lakukan laksanakan oleh bidan Desa dan petugas dari puskesmas Banyuputih yg di laksanakan di Dusun Blangguan RT  I  RW 7.dan RT II RW 7, kec. Banyuputih yg di hadiri kurang lebih 25 orang warga yangg belum punya jamban.

Dalam penyampaian sosialisasi Bidan Desa memberikan ucapan terimakasih dan penghargaan yan setinggi-tingginya kepada pihak Kodim dalam Hal Ini Babinsa Koramil 0823/08 Banyuputih  selaku Pembina Desa yang telah membantu program rumah sehat/jambanisasi untuk warga khususnya desa Sumberwaru.

Pada kesempatan tersebut Serda Gusnadi menyampaikan permintaan maaf kepada warga desa Sumberwaru Dusun Blangguan karena pihak koramil 08/Banyuputih belum bisa membantu pembuatan jamban dikarenakan adanya keterbatasan, namun demikian Serda Gusnadi berjanji apabila nanti ada bantuan jambanisasi dari Dinas kesehatan dalam hal ini Puskesmas siap membantu meskipun hanya tenaga dalam pelaksanaan pembagunan jamban, Ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar