Babinsa Adirejo Dampingi Pendataan Lansia


Situbondo – Selasa (12/03) Babinsa Adirejo, Koramil 02/panji Kota Serda Hariyanto  melaksanakan pendampingan pelayanan pendataan  kepada para Lansia saat di kelurahan Adirejo Kecamatan panji,kabupaten Situbondo

Kegiatan Pendataan Lansia ini dilaksanakan  di rumah warga Kecamatan Panji Kabupaten Situbondo. Sekitar 60 orang lanjut usia, dari kaum laki-laki dan perempuan, hadir dalam kegiatan ini Tim Pendata Lansia Bu Lina, Bapak Lurah Ardirejo bpk Rocky Sahbana S.Sos, Kasi kesejahtraan Masyarakat Kec Panji Budi Santoso, Kasi Sosial Kelurahan Ardirejo H. Agus Aman, Babinkamtibmas Ardirejo Bripka Dodik Yosawan, Babinsa Ardirejo Serda Hariyanto,untuk Surve pendataan lansia dikelurahan Adirejo.

Di sela kegiatan, Babinsa Serda Hariyanto mengatakan, Peran aktif Babinsa dalam pelaksanaan kegiatan Pendataan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI terhadap kesehatan masyarakat khususnya para warga Lansia,” terangnya.

Kegiatan Pendataan ini sangat penting untuk dilaksanakan di wilayah sehingga memudahkan masyarakat untuk memperoleh kesejahteraan pelayanan kesehatan secara cepat dan mudah dijangkau dari tempat tinggal masing-masing. Dengan diadakannya surve pendataan bagi warga Lansia yang berada di wilayah binaannya,”

Pendataan lansia ini sebagai salah satu program yang dicanangkan Pemkab Situbondo melalui Dinas Sosial Situbondo, sebagai salah satu upaya membantu pendataan warga lanjut usia, serta sebagai bentuk kepedulian kepada lansia.(Pen..23).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar