Jelang Penutupan TMMD, Satgas TMMD 104 dan Masyarakat Bersihkan Lapangan Upacara


Satgas TMMD 104 Kodim 0824/Jember Senin (25/3/2019) diterjunkan di Lapangan Gunungmalang untuk melaksanakan karya bakti membersihkan lapangan dan jalanan yang akan dipergunakan sebagai lokasi Upacara Penutupan TMMD 104 Kodim 0824/Jember pada 27 Maret mendatang.


Puluhan prajurit TNI tersebut dibantu juga dengan warga Gunungmalang Mereka berbaur dan bergotong-royong meratakan rumput lapangan. Sejumlah persiapan terus dilakukan TNI bersama warga jelang upacara Penutupan TMMD Reguler ke 104 Kodim 0824/Jember.

Dan SSK Kapten Inf Suwarno mengatakan jelang penutupan TMMD reguler ke-104 Kodim Jember, pihaknya membagi sejumlah prajurit di sejumlah titik. Sebagian bersama warga menyelesiakan proyek fisik tambahan, sebagian lagi melakukan finishing di sejumlah titik proyek fisik dan sebagian lagi dikerahkan untuk bersih-bersih lapangan yang akan digunakan untuk upacara penutupan.

Nampak sejak pagi puluhan prajurit bersama masyarakat tengah bersih-bersih lapangan, menyapu gang-gang kecil, mengmpulkan sampah kemudian membakarnya. Kebersamaan masyarakat dan anggota prajurit benar-benar guyub.

“Kehadiran TMMD di wilayah Selopamioro mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat. Seluruh penduduk senang dan bangga, sehingga apa yang kita kerjakan, mereka dengan senang hati melibatkan diri,” tandas Kapten Suwarno.(Penrem 083/Bdj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar