Digelar Gladi Kotor dan Gladi Bersih Upacara Penutupan TMMD Ke 104 Kodim 0824/Jember


Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-104 Tahun 2019 Kodim 0824/Jember di Desa Gunungmalang, Kecamatan Sumberjambe akan segera berakhir.

Sesuai rencana,  program TMMD tersebut akan ditutup oleh Pangdiv 2 Kostrad, Mayjen TNI Tri Yuniarto, pada Rabu (27/3/2019).

Untuk itu, sejumlah personel baik dari jajaran TNI maupun Instansi terkait, begitu serius melakukan sejumlah persiapan termasuk menggelar gladi kotor dan gladi bersih upacara penutupan TMMD ke-104.

Gladi kotor dan gladi bersih kali ini dilaksanakan di lapangan Desa Gunungmalang , Kecamatan Sumberjambe, Selasa (26/3/2019), lapangan itu  tempat dilangsungkannya upacara penutupan satu hari ke depan.

Dandim 0824/Jember Letkol Inf Arif Munawar di tempat Upacara menyebutkan, proses pengerjaan pembangunan TMMD ke-104 baik fisik maupun non fisik tersebut sudah tuntas. Sehingga bisa dilaksanakan gladi kotor dan gladi bersih penutupan.

Letkol Inf Arif Munawar juga menjelaskan, pada penutupan TMMD Ke-104 Kodim 0824/Jember yang tinggal satu hari lagi, sudah dilakukan dengan persiapan yang matang dan sudah dikoordinasikan dengan instansi terkait, serta masyarakat setempat.

Sementara itu, Dan SSK TMMD 104 Kapten Inf Suwarno juga mengatakan, pelaksanaan gladi kotor dan gladi bersih kali ini berjalan lancar walaupun dalam situasi panas yang sangat terik.

“Mudah-mudahan pada saat upacara penutupan dalam satu hari ke depan cuaca mendukung, tidak terlalu terik maupun hujan sampai dengan upacara penutupan TMMD selesai,” harap Suwarno. (Penrem 083/Bdj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar