Danramil Panarukan Hadiri Program Upaya Percepatan ODF

Situbondo - Selasa (19/3) bertempat di Pendopo Kec Panarukan Rapat koordinasi untuk memperkuat dukungan komitmen Lintas Proggram dan Lintas Sektor terkait dengan proggram Upaya Percepatan ODF (Open Devecation Free).

ODF atau Open Defecation Free (ODF) adalah kondisi ketika setiap individu dalam komunitas tidak buang air besar sembarangan, Pembuangan tinja yang tidak memenuhi syarat sangat berpengaruh pada penyebaran penyakit berbasis lingkungan. Menurut Kepala Puskesmas Panarukan.

Kegiatan ini dihadiri oleh Camat Panarukan Bpk Marjulis, Danramil 0823/05 Kapten Inf Jony Kriswanto, Kapolsek Panarukan Iptu Supendi SH, Kepala Puskesmas Panarukan dr Imam Hariyono, Kasi Kesling Kesjaor Dinkes kab.Situbondo Bpk Yahsir SKM, Para kades se kec panarukan, perwakilan instansi terkait.

Harapannya dengan pertemuan ini, akan segera didapatkan strategi untuk mempercepat Kabupaten Situbondo mencapai ODF secara keseluruhan. Pertemuan yang dibuka secara langsung oleh Bapak Kepala Puskesmas Panarukan dr Imam Hariyono, Pertemuan dilaksanakan mulai pukul 09.00 hingga selesai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar