Babinsa Bersama Babinkantibmas Bedah Rumah Warga Miskin


Situbondo – Selasa (12/03) Koramil 0823/12 Suboh bekerjasama dengan Polsek suboh dan masyarakat melakukan bedah rumah milik Ibu Su (th.75) warga RT 01 RW 01 kampung karang sukun suboh Desa suboh yang telah rusak,.

Beda rumah juga dihadir dalam kegiatan Suprapto SH sebagai Camat Suboh,Kapolsek Suboh di wakili Brigader  pance,Danramil Suboh di wakili Serka Abdus Salam,Bpk Jauzi ketua Team Bedah Rumah Kec Suboh

menurut Danramil Suboh Kapten Inf Gede  adalah giat spontanitas dari prajurit TNI sekaligus bentuk kepedulian kepada warga yang sedang mengalami musibah karena tidak mampu. “Kami bedah rumah secara swadaya dari sumbangan para donatur baik material dan dana,” ujarnya".

Camat Suboh dan Kepala Desa Ketah mengatakan cukup berterimakasih kepada aparat TNI-Polri serta Masyarakat yang peduli kepada warga kurang mampu. “Semoga ke depan diharapkan program gotong royong akan semakin dikembangkan di wilayah lainnya di Kabupaten Situbondo,” harapnya.

Dalam giat tersebut, bedah rumah di antaranya dilakukan pemasangan batu bata pada bekas temboknya yang runtuh, pemasangan daun jendela serta pembersihan sekitar rumah. [Pen..23]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar