Babinsa Hadiri Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Anggota KPPS Tingkat Desa


Situbondo - Kamis (28/03) Bertempat di Aula Balai Desa Klatakan dengan peserta sebanyak 140 orang Kecamatan Kendit, Babinsa Koramil 06/Kendit Kodim 0823/Situbondo, Serda Casmita menghadiri Acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) Desa Klatakan,kecamatan Kendit,Kabupaten Situbondo

Hadir dalam kegiatan tersebut Sekcam Kendit ( Bpk Djunaedi)Babinsa Klatakan ( Serda Caswita) Babinkabtibmas klatakan ( Bripka Vindi Bahktiar)Ketua PPK kec. Kendit Loso Wiyanto  Pan was cam ( Moch Irwan.s) Kerua PPS ( Bpk Ustad Kholik)
Bendarhara PPS ( Ibu Hj.Nurjanah)

Adapun kegiatan diawali dengan Menyanyikan lagu Indonesia Raya, Pengambilan Sumpah oleh pak sekcam dan sekaligus sebagai rohaninya. Sambutan oleh Ketua PPK Kec. KenditSambutan Pan was cam.Arahan dari Babinsa.Arahan dari Babinkabtibmas.Penutup dan di lanjutkan Doa.

Acara di awali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya yang dilanjutkan dengan pengambilan sumpah seluruh anggota KPPS oleh Ketua KPPS Desa Klatakan.

Ketua KPPS Kelurahan Jatimekar dalam sambutannya mengharap kepada seluruh anggota KPPS untuk bekerja semaksimal mungkin mengingat KPPS adalah ujung tombak dari pelaksanaan Pesta demokrasi Pimilu 2019.

Hal senada juga diungkapkan oleh Sekcam Kendit yang mengharap agar kepada seluruh KPPS untuk bekerja dengan di niati ibadah dan sesuai dengan petunjuk dan teknis serta ketentuan (Pen..23)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar