BUPATI HADIRI LOMBA DESA TINGKAT KABUPATEN DIDAMPINGI DANRAMIL PANARUKAN

Situbondo,Panarukan – senin (27/03) Bertempat di Desa Alasmalang Kecamatan Panarukan  Komandan Koramil 0823/05 Panarukan Situbondo Kapten Inf Kardiman mendampingi Bupati Situbondo H. Dadang,SH bersama Tim Penilai yang melaksanakan peninjauan di Desa Alasmalang Kec. Panarukan dalam rangka penilaian lomba Desa Tingkat Kab Situbondo. Dalam lomba desa tersebut untuk Kec Panarukan sendiri diwakili oleh Desa Alasmalang.

Dalam kunjungannya Bupati Situbondo didampingi oleh Wakil bupati,H.yoyok, Asisten  1 Ir.Fauzi, Kepala BMD,Bpk Suraji, Staf Ahli Bpk Sugiono, Ketua Tim Penilai, Forpinka Kec.Panarukan, beserta perangkat serta Kades dan perangkat desa Alasmalang Kec Panarukan. Turut menyambut kunjungan Bupati kali ini dari siswa sekolah Dasar serta desa Alasmalang.

Pada kesempatan tersebut Bupati Situbondo H Dadang, SH mengucapkan terima kasih atas hasil-hasil pelaksanaan pembangunan yang telah terlaksana di desa Alasmalang. "Lomba desa ini intinya untuk memberikan memotivasi desa-desa lain dalam hal pembangunan desa," kata Bupati Situbondo.

Sementara itu Komandan Koramil 05/ Panarukan menegaskan” bahwa Koramil siap mendukung pembangunan di wilayah dengan menciptakan suasana aman dan kondusif demi kelancaran pelaksanaan pembangunan”. tegasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar