KORAMIL KENDIT TURUT SERTA PERBAIKAN SALURAN IRIGASI DESA

Situbondo –Kamis (23/3) Koramil 0823/06 Kendit Kodim Situbondo di pimpin Danramil Kendit Kapt.inf Arip.Nuryanto bersama beberapa babinsa lainya membantu masyarakat perbaikan saluran irigasi pemasangan batu bronjong yg longsor akibat erosi di Dsn. Krajan Timur Ds.Rajekwesi Kecamatan Kendit. Camat Kendit Ir.H.Timbul surjanto turut hadir dalam kegiatan ini, Anggota Polsek Kendit  serta Masyarakat Ds Rajekwesi Kec. Kendit kurang lebih 50 orang. 


Tujuan Karya Bhakti yakni  membantu menngurangi kesulitan masyarakat , selain itu untuk menjalin hubungan tali silaturahmi diwilayah binaannya sehingga hubungan TNI khususnya Babinsa dengan masyarakat dapat terjalin dengan harmonis dan baik.

Kepala desa Rajekwesi ,mengucapkan  terima kasih atas kehadiran Babinsa sebagai motifator serta penyemangat agar masyarakat lebih giat lagi dalam bekerja membangun desanya sendiri. “Pembangunan saluran irigasi tersier teramat vital, karena, saluran inilah yang akan bisa mengantarkan air sampai merata keseluruh areal sawah.

Dan terima kasih juga yang telah ikut membantu  pelaksanaan  kerja bakti perbaikan  saluran irigasi sehingga pekerjaannya dapat diselesaikan dengan tepat waktu. Dalam kesempatan itu pula Kades berharap agar hubungan komunikasi antara Babinsa dengan masyarakat desa Rajekwesi  tetap harmonis.(dy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar