KORAMIL PANARUKAN MEDIASI PENYELESAIAN MASALAH WARGA

Situbondo,Panarukan – Kamis (16/3) Danramil 0823/05 Panarukan Kapten Inf Kardiman beserta Kapolsek AKP Didik, Camat Dadang, Kades  Sudiono dan Babinsa Srd  Masarip, guna mempertemukan dan menyelesaikan permasalahan yang terjadi pada warga Dsn Tokengan Ds Peleyan dan mendatangi rumah Bpk Misdawi untuk mediasi agar warga tidak bertindak semaunya sendiri, dan akan di musyawarahkan antara pk Misdawi dengan warga sekitar.



Danramil 0823/05 Panarukan Kapten (Inf) Kardiman mengungkapkan Permasalahan tersebut berawal dari laporan warga tepatnya Dsn Tokengan Rt 01 R 02 Desa peleyan bahwa di rumah kontrakan Bpk Misdawi di buat penggilingan pakan ikan atau (kosentrat), baunya sangat menyengat dan tidak sedap, yang mengakibatkan mengganggu pernafasan lingkungan warga dsn tokengan. Sehingga warga sekitar protes tentang keberadaan penggilingan pakan ikan tersebut. 


Kepala Desa Peleyan, Sudiono mengu­capkan terimakasih karena ke­hadiran dan inisiatif Dan­ramil Panarukan, perma­sa­lahan warga dapat diselesaikan dan memberikan dampak yang positif bagi ma­syarakat. “Saya menyam­paikan rasa terima kasih kepada seluruh aparat yang telah ikut menyelesaikan pemasalahan ini,” katanya. (dy) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar