Anggota Kodim Situbondo Bantu Penyaluran Air Bersih



Situbondo – Kamis (04/10)  Pukul 15.00 Wib sampai selesai, Telah dilaksanakan BAKSOS (Bakti Sosial) Bantuan penyaluran air bersih bertempat di Desa Trebungan Kecamatan Mlandingan Kabupaten Situbondo oleh POLRES SITUBONDO Sat Sabhara , BPBD Situbondo  dan PDAM Kabupaten. Situbondo, Dalam pelaksanaan penyaluran air bersih tersebut dilakukan dengan menggunakan 3 mobil pengangkut air yakni mobil water canon dan 2 mobil tangki air 5000 lt.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya  Waka Polres Situbondo, Kasat Sabhara Polres Situbondo, Kapolsek Mlandingan, Danramil Mlandingan, Camat Mlandingan yang di wakili oleh Kasi Pemerintah Kecamatan Mlandingan, Kepala Desa Trebungan, Perangkat Desa Trebungan, Bhabinkamtibmas Desa. Trebungan.
 
Selain bantuan penyaluran air bersih juga membagikan 20 paket sembako yang di berikan kepada warga masyarakat yang layak menerima/miskin dikarenakan di Desa. Trebungan ada 5 Dusun sehingga  pembagian masing masing perdusun sebanyak 4 orang, penyaluran air bersih tersebut di bagi menjadi tiga titik yakni  Titik pertama berada di Dusun. Krajan, Titik kedua berada di Dusun. Trebungan Timur,  Titik ke tiga berada di Dusun. Karangtaman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar