Komsos Kodim Situbondo Kenalkan Wisata Dan Budaya Situbondo



Situbondo – Jum’at (26/10) Dalam rangka pembinaan wilayah demi suksesnya program pembangunan yang dijalankan pemerintah, Kodim 0823 Situbondo menggelar komunikasi sosial (Komsos) dengan aparat pemerintah daerah, yang berlangsung di Aula Makodim 0823 Situbondo jl PB Sudirman 32 Kabupaten Situbondo.

Kegiatan Komsos kali ini mengusung tema  "Melalui Komunikasi Sosial Dengan Aparat Pemerintah, Kita Tingkatkan Sinergitas Dan Kerjasama Antara TNI - AD Dengan Pemerintah Daerah Dalam Rangka Mensukseskan Program Pemerintah Di Daerah", yang tidak lain adalah peningkatan Wisata dan budaya yang berada di Kabupaten Situbondo,  dibuka oleh Dandim 0823 Situbondo Letkol Inf Akhmad Juni Toa, S.E., M.I.Pol.

Hadir dalam kegiatan tersebut sekitar kurang lebih 30 orang Undangan, antara lain Para Danramil Jajaran Kodim 0823, Perwira Staf Kodim 0823. Para Kepala Dinas se-Kabupaten Situbondo, Kapolres Situbondo dan segenap undangan.

Acara diawali sambutan Dandim 0823 yang menyampaikan bahwa  Komsos dengan aparat pemerintah ini bertujuan untuk memelihara komunikasi dengan aparat pemerintah sehingga  terwujudnya ikatan yang harmonis. Serta Dandim juga menyampaikan beberapa hari kedepan Situbondo akan kedatangan tamu dari Negara tetangga yang tidak lain tentara Singapura yang bertujuan latihan bersama dengan TNI AD, ucap Dandim.

Lebih lanjut Dandim menyampaikan agar setiap dinas terkait yang berada di Kab. Situbondo untuk memperkenalkan Wisata maupun budaya dan kuliner yang ada di Kab. Situbondo kepada tamu Tentara Singapura nantinya, serta tidak lain hal ini memperkenalkan menuju tahun Wisata di Kab. Situbondo di tahun 2019 mendatang.

Dandim juga melanjutkan, letak geografis dan kekayaan alam Situbondo tidak kalah dengan wisata yang ada di pulau Bali selain membawa sejumlah manfaat juga sekaligus menjadi potensi, daya tarik serta peluang mengenalkan wisata dan budaya bagi turis manca Negara untuk datang. Ungkap Dandim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar