Kasdim 0823 Situbondo Pimpin Rapat Sidang Jabatan


Situbondo - Kamis(09/10)  Kasdim 0823/Situbondo Mayor Kav Suprapto pimpin rapat (Sidang Jabatan) di ruang rapat Makodim dengan di ikuti perwira staf. Dalam sidang jabatan untuk menentukan bagi prajurit  yang baru belum menempati posisi jabatan sehigga prajut  bisa segera di tugaskan ke setaf maupun koramil yang masih kosong unyuk mrndukung tugas-tugas kedepan.

Kasdim mengatakan, penempatan personel merupakan hal biasa dalam militer, sebagai dinamika bagi personel menempati jabatan dan suasana baru demi menambah pengalaman.

"Penempatan personel merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan yang harus dan wajib kita laksanakan secara bertanggung jawab," kata Kasdim, penyampaiannya

"Karena sebagai prajurit kita sudah menanda tangani kontrak untuk selalu siap di tempatkan dimana saja," ungkapnya. Namun demikian bahwa penempatan personel bukan karena suka dan tidak suka, Tetapi sebagai sarana penyegaran bagi prajurit.

Kasdim juga menyampaikan bahwa sebelum penempatan prajurit, ada banyak hal yang harus menjadi pertimbangan serta berbagai tahapan yang dilalui.


Karena itu mekanisme dan prosedur yang objektif harus tetap dilaksanakan. Penilaian dari komandan satuan sangat penting agar komandan yang akan menerima sudah tahu tentang sifat dan watak personel yang akan diterimanya. "Sehingga memudahkan dalam pengawasan," kata dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar