Anggota Koramil Panarukan Sigap Bantu Padamkan Api



Situbondo – Jum’at (26/10) pukul 06.30 Wib bertempat di Dusun Wringin Anom Timur 04 Rw 01 Kec. Panarukan, telah terjadi kebakaran rumah semi permanen milik Bpk. Sugiman (83) beralamat di Dusun Wringin diduga api berasal dari akibat obat nyamuk bakar yang lupa dimatikan.

Kejadian berawal pada saat pemilik rumah Bpk. Sugiman yang hidup sendiri membakar obat nyamuk bakar malam hari pada pagi hari Bpk. Sugiman keluar rumah menuju ke rumah anaknya dan lupa mematikan obat nyamuk bakar sehingga membakar kasur miliknya karena angin kencang api cepat membesar

Pukul 06.15 Wib 3 unit mobil pemadam kebakaran milik Pemkab Situbondo tiba di Tkp dan api sudah membakar rumah semi permanen tetsebut petugas pemadam melakukan pemadaman api sisa - sisa api yang masih berasap. Petugas pemadam kebakaran berhasil memedamkan Api dibantu masyarakat sekitar, Anggota Polsek Panarukan,  Anggota Koramil 0823 / 5 Panarukan, Petugas BPBD Situbondo dan Anggota Satpol PP Pemkab Situbondo.

Akibat kejadian kebakaran rumah tersebut menimbulkan kerugian Materiil  Seluruh isi rumah total hangus terbakar dan 1 unit pos ronda hangus terbakar dan kerugian ditafsir kurang lebih 10 juta rupiah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar