Sinergitas Koramil 0823/05 Panarukan Bersama Polsek



Situbondo - Jum'at (12/10) Kapolsek Panarukan Iptu Supendi bersama Anggotanya dengan bekal sarapan paginya berkunjung ke Koramil 0823/05 Panarukan, untuk melaksanakan olahragabersama dengan Danramil Panarukan Kapten Inf Joni Kriswanto dan anggota Koramil 05 Panarukan, dalamrangkean kegiatanya fiantaranya makan pagi bersama dilanjutkan Apel pagi dan Olah raga bersama dilanjutkan berbagi cerita pengalaman masing masing untuk meningkatkan sinergitas TNI - POLRI di wilayah Koramil Panarukan khususnya.

Hal ini dilakukan oleh Kapolsek Panarukan Iptu Supendi dalam bentuk apresiasi kepada para Babinsa Koramil Panarukan yang mana dinilai sangat berhasil melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya di wilayah Desa masing - masing dan ingin sekali berbagi ilmu dan pengalaman bersama Danramil dan para Babinsa untuk meningkatkan Profesionalisme Babinsa dan Babinkamtibmas di wilayah Kec. Panarukan.

Kehadiran Kapolsek bersama anggotanya disambut hangat oleh Danramil Panarukan Kapten Inf Joni Kriswanto karena degan solidaritas yang tinggi maka sinergitas TNI - POLRI khususnya Babinsa dan Babinkamtibmas akan terjalin erat yang nantinya sangat mendukung kegiatan dalam tugas kewilayahan. kedepannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar