Hadapi Lomba Binter, Dandim 0823/Situbondo Adakan Rapat Perwira


Situbondo – Selasa (9/10) Upaya Dansat Dalam Rangka Lomba Binter Tingkat Kodim 2018, Komandan Kodim 0823/Situbondo Letkol Inf Akhmad Juni Toa S.E.,M.I.Pol menggelar rapat dalam rangka persiapan lomba Binter tinggkat Kodim yang akan di pada waktu kedepan.

Dalam pengarahannya Dandim menegaskan agar seluruh anggota mempersiapkan diri untuk menghadapi Lomba Pembinaan Teritorial (Binter) yang akan diselenggarakan dalam waktu dekat ini. Pada lomba binter kali ini Kodim 0823/Situbondo akan bersaing dengan seluruh satuan teritorial yang ada di seluruh Indonesia di tingkat Utama.

Untuk itu, diharapkan kepada seluruh anggota agar memberikan dukungan dengan melaksanakan tugas lebih optimal dan bekerja ekstra keras agar meraih hasil yang maksimal pada lomba binter kali ini, tegas Dandim.

Dengan adanya lomba tersebut Komandan Kodim 0823/Situbondo mengadakan rapat perwira staf beserta jajaran Danramil yang diadakan di ruang data Kodim 0823/Situbondo. Penekanan Komandan Kodim bagi anggota yang di wilayah harus mampu menguasai Deo,Gemo dan Konsos dengan baik untuk itu babinsa harus memiliki data dengan baik.

Komandan Kodim juga menyinggung tentang panggkalan tata cara merawat dan menjaga panggkalan dengan baik, pangkalan harus bersih dan rapi karna pangkalan yang bersih menunjukkan cermin satuan ungkap Dandim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar