Safari TNI Manunggal KB Kesehatan



Situbondo – Rabu (10/10) Safari TNI Manunggal KB Kesehatan Dalam Rangka HUT TNI KE-73 dan Hari Kontrasesi Sedunia Tahun 2018 Profesionalisme TNI Untuk Rakyat 10 Oktober 2018. di Kecamatan Mlandingan Kab Situbondo Yang dibukak olek Wakil Bupati Situbondo (Bapak Yoyok Sugiharto), Dalam acara tersebut yang dihadiri dari Muspida, Camat sekabupaten Situbondo dan jajaran Danramil Sekabupaten Situbondo.

Beliau merasa sangat sangat bertrimakasih kepada babinsa yang telah memenangkan pelaksanaan pembinaan terhadap aseptor KB terbanyak dan terbaik dengan adanya ini bisa menjadi acuan babinsa babinsa yang lainya dan yang belum memenangkan diharapkan tetap semangat.

Adapun sambutan Komandan Kodim 0823/Situbondo yang diwakilkan oleh Kapten Inf Sugeng Tarmuju Danramil 0823/10 Arjasa Pembangunan dalam bentuk keluarga berencana untuk membentuk suatu pembangunan kemanusiaan yang tangguh kedepanya. 

Untuk itu dalam rangka kegiatan tersebut para babinsa sudah dibekali kemampuan oleh kantor BKKBN sehingga para babinsa bisa pendekatan terhadap masyarakat masing masing, untuk itu program KB bisa bersinergi dengan masyarakat TNI, Pemerintahan dan BKKBN.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar