Pemkab Situbondo Gelar Sosialisasi Program Bursa Inovasi Desa



Situbondo – Selasa (16/10) Pemerintah Kabupaten Situbondo melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakar dan Desa Kabupaten Situbondo menggelar Sosialisasi P2KTD dan Rakor Tim Inovasi Kabupaten (TIK) Program Inovasi Dana Desa (PID) Kabupaten Situbondo Tahun 2018 di Gor Baluran Situbondo. Turut hadir dalam undangan Danramil Kota 0823/01 Situbondo Kapten Inf Atin Irawanto yang mewakili Komandan Kodim 0823/Situbondo

Kegiatan itu dibuka oleh Bupati Situbondo H Dadang Wigiarto S.H.  Turut hadir sejumlah kepala perangkat daerah, Sekretaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Situbondo, TIK dan berbagai pihak terkait lainnya.

Panitia kegiatan yang juga Sekretaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Situbondo menyampaikan, tujuan Sosialisasi P2KTD dan Rakor Tim Inovasi Kabupaten (TIK) Program Inovasi Dana Desa (PID).

Pertama, meningkatkan kualitas penggunaan dana desa. Dua, penguatan kapasitas sumber daya manusia terutama aparatur desa dalam kemampuan tata kelola desa.

Bupati Situbondo H Dadang Wigiarto S.H mengingatkan, supaya semua peserta mengikuti kegiatan Sosialisasi P2KTD dan Rakor Tim Inovasi Kabupaten (TIK) Program Inovasi Dana Desa (PID) dengan serius agar apa yang disampaikan dalam kegiatan itu dapat dipahami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar