ANGGOTA KODIM SITUBONDO SUKSESKAN GOWES MERAH PUTIH HUT TNI KE 72 YANG DISELENGGARAKAN KOREM 083/BDJ

Situbndo – Minggu (20/08) Kesuksesan acara Gowes dalam rangka memperingati HUT TNI ke 72, start dari Lapangan Rampal Kab. Malang menuju Tempat Wisata Pasir Putih Kab. Situbondo tak luput dari keseriusan Korem 083/Bdj selaku penyelenggara. Danrem 083/Bdj Kolonel Arm Budi Eko Mulyono, membuktikan kebanggaannya pada prajurit TNI.


Kolonel Arm Budi Eko Mulyono disela-sela istirahat yang ditemui di wilayah Situbondo menambahkan, bertambahnya usia Prajurit TNI diharapkan dapat menjadi berkah berlimpah bagi pihaknya untuk dapat semakin mendekatkan diri dengan warga maupun masyarakat yang berada di wilayah jajaran Korem 083/Bdj.

“Mohon doa restunya. Kami masih ingin dan akan terus menjalankan tugas Teritorial lebih banyak lagi kepada masyarakat. Terimakasih semua berjalan sangat lancar,” ucap Danrem.

Seperti diketahui sebelumnya, Gowes Merah Putih HUT TNI ke 72 ini mengambil rute panjang. Kegiatan Gowes ini memeriahkan penyambutan HUT TNI ke 72 serta memupuk rasa kebersamaan antar sesama warga Masyarakat di satuan Jajaran Korem 083/ BDJ khususnya di wilayah Kodim 0823 Situbondo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar