PENUTUPAN KONTES TERNAK SAPI DI DITUTUP LANGSUNG OLEH BUPATI SITUBONDO



Situbondo – Kamis (24/08) bertempat di Pendopo Alun alun Kec. besuki Kab Situbondo pada pkl 08 00 WIB telah dilaksanakan penutupan kontes ternak sapi di pendopo alon alon besuki Kab Situbondo.

Adapun yang hadir dalam acara penutupan kontes ternak diantaranya Bupati Kab situbondo H. Dadang Wiagiarto, SH,. Wakil bupati,. Kapolres di wakili oleh AKP Agus, Kapten Arh Margoto mewakili Dandim 0823, Kh Muhyi Da kab situbondo, Ka Dinas peternakan Kab Situbondo serta Seluruh camat Kab Situbondo.

Bupati Kab Situbondo H. Dadang Wiagiarto, SH  dalam sambutanya meyampaikan pada kegiatan Puncak Acara Pentas Ternak di Kec Besuki Kab. Situbondo Tahun 2017 merupakan agenda rutin Pemerintah Daerah Kab. Situbondo dalam rangka memeriahkan Perayaan Hari Jadi Kab. Situbondo Ke 199. 

Kegiatan  dilanjutkan acara defile dari masing kontestan di ikuti kontestan dan tarian dari seluruh kecamatan Kab Situbondo, dilanjut pembacaan dewan juri pemenang kontes dan ekpo peternakan kab Situbondo dilanjutkan pemberian hadiah (tropy) kepada pemenang kontes ternak serta penyerahan hadiah penghargaan juara umum langsung diserahkan oleh Bupati Kab Situbond. Sekitar Pukul 11.25 WIB acara selesai di lanjutkan ramah tamah di pendopo SMA1 Besuki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar