SERMA SUKARDI DAMPINGI SOSIALISASI BIBIT JAGUNG DEKLAB



Situbondo, - Jum’at (18/8) Anggota Koramil 03/Kapongan jajaran Kodim 0823 Situbondo Desa Kapongan Serka Sikardi bersama PPL Kapongan mendampingi petani Sosialisasi bibit jagung Deklab dari dinas tanaman pangan bertempoat Desa Kapongan Kec Kapongan Kab. Situbondo, serta dilanjutkan dengan memberikan materi PBB kepada anggota Poktan jangung Deklab.

Kegiatan tersebut dihadiri dari PPL, Dinas Pertnian serta petani dari poktan Desa Kapongan.  Sosialisasi tersebut sebagai rangkaian kegiatan upaya khusus ketahanan pangan nasional dalam meningkatkan produksi pertanian khususnya komoditi tanaman jagung dalam memperkuat pasokan pangan untuk Konsumsi dalam negeri.

Menyikapi kegiatan tersebut Komandan Kodim 0823 Situbondo Letkol Inf Ashari, S.Pd menyampaikan terima kasih kepada jajarannya yang telah menjalankan tugasnya dengan baik dilapangan. Terkait dengan Sosialisasi tersebut memang sudah merupakan program dari Kementrian Pertanian RI melalui Dinas terkait diaerah, untuk meningkatkan kesejahteraan petani, dengan demikian petani tidak kesulitan lagi tentang apa yang menjadi kendala dilapangan. jelas Letkol Inf Ashari, S.Pd.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar