SERDA SUPANDI HADIRI PEMERIKSAAN INSPEKSI VISUAL ACETAT (IVA) DI BALAI DESA



Situbondo - Kamis (10/08/2017) pukul 07.50 WIB telah dilaksanakan kegiatan Pemeriksaan Inspeksi Visual Acetat (IVA) dalam rangka Standar pelayanan minimal dan Deteksi dini pra kanker serviks, bertempat di Balai Desa Tokelan Kec Panji Kab Situbondo.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Situbondo H. Dadang Wigiarto, S.H, Ibu ketua penggerak PKK Kab Situbondo Hj. Umi Kulsum Dadang Wigiarto, Plt. Camat Panji Drs. Imam Ghazali, M.Si, Ibu ketua penggerak PKK Kec Panji Ibu Linda Imam Ghazali, Ka Puskesmas Panji Bagus Sulaksono, S.Kep. M.Si, Kades Tokelan Ach. Mistur, Bhabinkamtibmas Bripka F.T Yudha, Babinsa Serda Supandi, Seluruh undangan dan peserta IVA Test sebanyak ± 150 orang.

Kegiatan diawali dengan Menyanyikan lagu Indonesia raya kemudian dilanjutkan Menyanyikan Mars Situbondo, serta Pembacaan Sholawat Nariyah.
Kades Tokelan Ach. Misuri dalam Sambutan menyampaikan mengucapkan selamat datang kepada bapak Bupati beserta ibu dan seluruh undangan yang hadir dalam acara pagi hari ini, serta melaporkan kepada bapak Bupati Situbondo bahwasannya peserta IVA yang ada di Desa Tokelan sebanyak 135 orang, dan kami mengharapkan pelaksanaannya berjalan dengan lancar. Ungkapnya.

Tidak luput pula Ibu ketua penggerak PKK Kab Situbondo Hj. Umi Kulsum Dadang Wigiarto berpesan mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung terlaksananya kegiatan ini, sangat bangga dan apresiasi  kepada Kades Tokelan yang telah mendukung program untuk kaum perempuan yang mana berdasarkan laporan peserta IVA Test di Desa Tokelan mencapai peserta sebanyak 135 orang serta meminta kepada semua masyarakat untuk mendukung program IVA ini, dengan cara menjaga kebersihan diri dan lingkungan terutama kebiasaan masyarakat yang masih membuang air di sembarang tempat. Imbuhnya.

acara Pemeriksaan Inspeksi Visual Acetat (IVA) dalam rangka Standar pelayanan minimal dan Deteksi dini pra kanker serviks ditutup dengan Doa dan Ramah Tamah serta dilanjutkan Pemeriksaaan peserta IVA Test oleh ibu ketua penggerak PPK Kab Situbondo didampingi Plt. Camat Panji serta seluruh undangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar