GERAK JALAN SANTAI KORAMIL 0823/01 KOTA BERSAMA WARGA

Situbondo - Minggu (13/8/2017) Dalam rangka memperingati HUT TNI ke-72 Serta HUT RI ke 72 tahun 2017,  di depan kantor Kecamatan Kota Kabupaten Situbondo berlangsung kegiatan gerak jalan santai Yang di ikuti sekitar ratusan peserta

 Kegiatan Jalan santai ini diselenggarakan oleh pemerintah kecamatan Trangkil dalam rangka memeriahkan penyambutan HUT RI yang ke-72 dan HUT TNI ke 72 serta memupuk rasa kebersamaan antar sesama warga kecamatan Kota Situbondo pada khususnya dan warga kecamatan Kota pada umumnya. Jalan santai ini diikuti oleh semua elemen masyarakat baik pelajar, masyarakat umum maupun aparatur pemerintahan yang ada di wilayah kecamatan Kota.

Danramil 0823/01 Kota  Situbondo Kapten Inf Kaderi Priyono mengatakan, kegiatan gerak jalan santai tersebut diharapkan dapat mempererat hubungan silaturrahmi antara TNI, Polri, masyarakat dan Guru-guru yang ada di Kecamatan Kota Situbondo tersebut. Dengan gerak jalan santai yang kita lakukan hari ini diharapkan hubungan silaturahmi antara TNI, Polri, masyarakat dan Guru-guru yang ada di Kecamatan Kota ini lebih erat lagi sehingga kedepan kegiatan seperti ini diadakan lagi, ungkap Danramil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar