DANRAMIL PANARUKAN HADIRI PEMBAGIAN 264 LAPAK PASAR KILENSARI PANARUKAN



Situbondo - Rabu (09/07/2017) pada pukul 09.40 wib dilaksanakan pemberian kunci lapak pasar panarukan di Balai Desa Kilensari Kecamatan Panarukan Kab. Situbondo. Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranyaHj Dra Tutik Mardiyanti.ST.M.si/Ka Disperindag Kabsit, Muspika Kecamatan Panarukan, Danramil 0823/05 Panarukan Kapten Inf Jony Kriswanto beserta beberapa Anggota Koramil 05 Panarukan, Sdr Wawan/kades kilensari. Sdr Hadi Supriyanto/ Mantri, Salman Farisin/Kasi pengembangan pasar Disperindag Kab. Situbondo, H.Sumaryono/Kasi Ekbang Kecamatan Panarukan.

Acara di mulai dengan pembacaan shalawat Nariyah  dan di lanjutkan Sambutan oleh Ka Disperindag menyampaikan agar Manfaatkan lapak yang nanti akan di berikan serta jaga kebersihannya,  Apabila nanti di kemudian hari ada yg masih kurang pas atau bagaimana silakan koordinasi dengan staf saya/mantri pasar kilensari.

Tidak lupa pula Kapolsek Panarukan Akp Didik R. memberikan sambutannya diantaranya,  Lapak yg di berikan kepada bapak ibu semua harus di jaga,di rawat dan jangan di jual belikan tanpa ada persetujuan dari pihak pasar/mantri pasar sehingga ke depan tidak hal-hal yang tidak kita inginkan, bahwa apabila ada permasalahan terkait tempat atau lokasi silahkan dikoordinasikan atau lapor ke mantri pasar sehingga suasana tetep kondusif.

Adapun juga Sambutan Salman Farisin/Kasi pengembangan pasar tradisional Disperindag Kabupaten Situbondo menyampaikan Pembangunan pasar ini merupakan program pemerintah dalam rangka pengembangan dan perbaikan ekonomi kerakyatan di bidang pasar khususnya pasar tradisional,  Pembagian lapak los hari sejumlah 264 lapak (48 lapak ikan dan 216 lapak sayuran dan sejenisnya),  Pembagian lapak nanti tetep seperti waktu pembagian pertama yaitu dengan cara/sistem pengundian dan kami harapkan nanti pada pelaksanaannya tertib, lancar dan aman.

 Sekitar Pukul 10.15 wib dilaksanakan pembagian kunci/nomer Lapak dengan sistem pengundian, dan acara pengundian langsung di pimpin oleh Bapak Hadi Supriyanto/Mantri Pasar Kilensari dan di saksikan oleh Sdr Hasan haji 43 Tahun swasta warga Rt 03 Rw 02 Dusun Karangsari Desa Kilensari (ketua paguyuban pasar kilensari)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar