MENJAGA KEBERSAMAAN DENGAN MASYARAKAT, ANGGOTA KODIM SITUBONDO GELAR KARYA BAKTI



Situbondo - Jum'at (11/08/2017) Kodim 0823/Situbondo beserta jajaran perwakilan dari tiap-tiap Koramil 01 s/d 16  untuk melaksanakan karyabakti bertempat di Masjid Baitul Hikmah Desa Talkandang Kec. Kota  Kab. Situbondo

Adapun yang hadir dalam kegiatan karya bakti Letkol Inf Ashari S.Pd (Dandim 0823/Situbondo), Kapten Inf Sugeng Tarmuji (Pasi Ter), Kapten Inf Kadri priono Danramil 01  beserta anggota, Kapten Inf Sukoanoto Danramil Mangaran beserta anggota, Kapolsek Kota (Iptu Hasan Basri) bersama anggotanya,. Bapak Kariyono (Kepala Desa Talkandang), Anggota beserta Staf Kodim 0823 Perwakilan 3 orang dari Koramil 0823/ 01 s.d 16 serta tidak lupa pula hadir Anggota dari FKPPI dipimpin oleh Rahmat selaku Ketua Gm FKPPI, Anggota dari SATPOL PP Kab. Situbondo dan Siswa Siswi dari SMA 2 N Situbondo.

Kegiatan diawali dengan melaksanakan apel pagi di Masjid Baitul Hikmah Desa Talkandang pakaian PDL Topi Rimba, yang di ambil oleh Komandan Kodim 0823/Situbondo Letkol Inf Ashari S.Pd kemudian dilanjutkan dengan kegiatan karyabakti bersama dengan masyarakat Talkandang dan warga sekitaran Masjid Baitul Hikmah.

Pada kegiatan tersebut Kodim 0823 Situbondo memberikan bantuan berupa semen untuk pembangunan Masjid Baitul Hikmah dan penyerahan bantuan secara simbolis diserahkan langsung oleh Komandan Kodim Letkol Int Ashari S.Pd kepada salah satu Pengurus Masjid Baitul Hikmah.

Karya bakti ini bertujuan untuk menjaga silaturahim dengan masyarakat Desa Talkandang dan memupuk jiwa kebersamaan antara Masyarakat dan TNI serta TNI sebagai contoh masyarakat yang memiliki jiwa kebersamaan yang kental dan perlu di tiru oleh masyarakat luas.

Dandim 0823 Situbondo dalam menghimbau supaya masyarakat bisa saling membantu, saling menghargai satu sama lainya untuk hal-hal yang positifg, dan secara langsung TNI juga memberi contoh bagaimana cara menjaga keutuhan NKRI dengan karyabakti sebagai dasar kebersamaan antara TNI dan Masyarakat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar