KELURAHAN DAWUHAN ADAKAN JALAN SANTAI MEMPERINGATI HUT RI KE 72

Situbondo - Minggu (27/8/2017) Dalam rangka memperingati HUT TNI ke-72 Serta HUT RI ke 72 tahun 2017, di depan kantor Kelurahan Dawuhan Kabupaten Situbondo berlangsung kegiatan gerak jalan santai Yang di ikuti sekitar ratusan peserta

Kegiatan Jalan santai ini diselenggarakan oleh Kelurahan Dawuhan dalam rangka memeriahkan penyambutan HUT RI yang ke-72 dan HUT TNI ke 72 serta memupuk rasa kebersamaan antar sesama warga Kelurahan Dawuhan Situbondo pada khususnya dan warga Dawuhan pada umumnya. Jalan santai ini diikuti oleh semua elemen masyarakat baik pelajar, masyarakat umum maupun aparatur pemerintahan yang ada di wilayah Kelurahan Dawuhan.

Anggota Koramil 01 Kota Jajaran Kodim 0823 Situbondo Sertu Djewa bersama serda Bambang yang sedang melaksanakan Pengamanan kegiatan Jalan Santai di Kel. Dawuhan, mengatakan, kegiatan gerak jalan santai tersebut diharapkan dapat mempererat hubungan silaturrahmi antara TNI, Polri, masyarakat dan Guru-guru yang ada di Kelurahan Dawuhan tersebut.

Kepala Kelurahan Dawuhan juga mengatakan Dengan gerak jalan santai yang kita lakukan hari ini diharapkan hubungan silaturahmi antara TNI, Polri, masyarakat dan Guru-guru yang ada di Kelurahan Dawuhan ini lebih erat lagi sehingga kedepan kegiatan seperti ini diadakan lagi, ungkap Kepala Kelurahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar