KODIM 0823 DOA BERSAMA 171717 DI PP WALISONGO, UNTUK INDONESIA LEBIH KASIH SAYANG

Situbondo - Kamis (17/08/2017) pada pukul 17.00 WIB  telah dilaksanakan acara Do'a Bersama Untuk Indonesia Lebih Kasih Sayang dalam rangka memperingati ke 72 Kemerdekaan RI Tahun 2017  bertempat di Pondok Pesantren Walisongo Kel Mimbaan Kec Panji Kab Situbondo dengan jumlah peserta Do'a bersama kurang lebih 3000 orang yang terdiri dari Anggota Kodim 0823/Situbondo, Polres Situbondo, Pemkab Situbondo, Pengurus dan Santri Ponpes Walisongo dan Masyarakat Kab Situbondo.

Adapun  Acara dihadiri oleh  KHR Kholil As'ad Samsul Arifin., Bupati Situbondo H. Dadang Wigiarto, S.H, Wakil Bupati Situbondo Ir. H. Yoyok Mulyadi, M.Si, Dandim 0823 Situbondo Letkol Inf Ashari, S. Pd, Kapolres Situbondo AKBP Sigit Dany Setiyono, S.H, S.I.K, M. Sc (Eng), Ketua DPRD Situbondo Drs. H. Basori Sonhaji, S.Ag, Kajari Situbondo ,Nur Slamet SH.MH., Plt. Camat Panji Drs. Imam Ghazali,M.Si, Danramil Panji Kapten Inf Dedy Suswantono., Ketua MUI Situbondo ,KH. Saiful Muhyi,. KH.  Hafifudin, Pengurus PP Walisongo, Anggota Kodim 0823 Situbondo serta Santri Ponpes Walisongo dan beberapa Anggota GP Anshor.

Kegiatan diawali dengan Menyanyikan Lagu Indonesia Raya., Pembacaan Sholawat Nariyah serta Sambutan Komandan Kodim 0823 Situbondo Letkol Inf Ashari, S. Pd menyampaikan pesan Panglima TNI yaitu Selamat HUT RI Ke 72., Dengan semangat gotong royong mari kita pertahankan kemerdekaan ini., Berkat Rahmad Allah SWT bahwa kemerdekaan ini di peroleh dengan perjuangan dengan mengorbankan segalanya., serta Dirgahayu Republik Indonesia " Merdeka....".

Tidak lupa Sambutan Ketua MUI Kab Situbondo KH. Saiful Muhyi menyampaikan “Mari kita kuatkan tali silahturohim agar kita kuat dalam mempertahankan kemerdekaan ini, Para Kyai dan ulama bersatu padu dalam perjuangan kemerdekaan NKRI, Pancasila selalu mendapatkan ujian-ujian namun karena kesaktiannya ujian tersebut bisa dilalui dengan aman, Semoga kita selalu mendapatkan rahmad dan hidayah Allah SWT”. Ujar KH. Saiful Muhyi

Kegiatan Do'a bersama diakhiri dengan Doa yang di pandu oleh KH Kholil As'ad Pengasuh Pondok Pesantren Walisongo. Kemudian acara dilanjutkan Pelaksanaan Penurunan Bendera Merah Putih oleh Paskibra Ponpes Walisongo. Sekitar Pukul 17.37 WIB kegiatan selesai, dilanjutkan Sholat Mahgrib berjamaah di Masjid Ponpes Walisongo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar