Anggota Koramil 0823/02 Panji Melaksanakan Posko Pam Mudik & Pelayanan Covid-19

Situbondo - Terkait larangan mudik untuk memutus rantai penyebaran virus Corona, dari pihak terkait melaksanakan pengamanan Posko Mudik & Pelayanan Covid-19 bertempat di terminal Jl. Madura Kel. Mimbaan Kec. Panji kendaraan yang masuk Terminal oleh petugas Gabungan, termasuk dari anggota Koramil 0823/02 Panji Kodim 0823 Situbondo yang tergabung dalam satuan Pengamanan Posko Mudik & Pelayanan Covid-19, Minggu (07/06/2020).

Anggota Babinsa Koramil 0823/02 Panji  Serma Samiono yang  bertugas bersama Sertu Khamim dengan anggota Tim Medis 2 orang dan Anggota Polsek panji Bripka sarbini dan Polsek kapongan Bripka RahmatBersama Anggota Dishub situbondo 4 orang yang dipimpin langsung oleh Serma Samiono. Bati Wanmil koramil Panji dalam apel pagi menyampaikan  tentang tugas yang akan dilaksanakan hari ini, Mari kita laksanakan tugas dengan baik dan tetap semangat.

Petugas Posko Mudik & Pelayanan Covid-19, akan memeriksa setiap pengemudi dan kendaraan yang masuk Terminal. Selain memeriksa tujuan, petugas medis juga memeriksa suhu tubuh mereka. Setiap pengemudi maupun penumpang yang mengalami gejala COVID-19 langsung diarahkan untuk dirujuk ke RSUD Abdul Rahman.(Pen 23)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar