PRAJURIT dan ASN Kodim 0823/Situbondo Jaga Stamina Dengan Berolah Raga Bersama

SITUBONDO,– Dalam rangka untuk melawan virus Covid 19, selain mematuhi protokol kesehatan. Anggota Makodim 0823/Situbondo dan Aparatur Sipil Negara (ASN),dilanjut berolah raga gerak jalan bersama, menuju keliling Alun alun kota Situbondo dan kembali lagi dimakodim 0823/Situbondo.Jum’at (12/6/2020).

Olah raga bersama yang di awali dengan peregangan, dipimpin Peltu Safril bintara Tinggi Ops Kodim Situbondo dan jasmani rekreasi (Jasrek) serta penjemuran tubuh rutin dihalaman makodim dan dilaksanakan setelah pengecekan personil dalam apel pagi. Adapun manfaat olah raga tersebut, untuk menjaga stamina, kebugaran dan daya tahan tubuh Prajurit dan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Makodim 0823/Situbondo.

Sementara itu, Peltu Safril selaku Bati Ops Kodim 0823/Situbondo menyampaikan. Di tengah pendemi Covid-19 ini, kita harus tetap menjaga stamina, kebugaran, dan kesehatan, salah satunya dengan berolah raga. Karena dengan berolah raga, bisa meningkatkan imunitas tubuh guna mencegah penularan virus covid 19.

“Manfaat lain dari olah raga bersama yakni sebagai sarana menjaga solidaritas, kekompakan dan membangkitkan jiwa korsa prajurit. Akan tetapi dalam pelaksanaan olah raga bersama tersebut,tetap mengacu pada ketentuan social distancing”. Pungkas Bati Ops Kodim 0823/Situbondo. ( Pen 23)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar