Penyemprotan Cairan Disinfektan Di Ponpes Wali Songo Situbondo

Situbondo - Jum'at (05/06) bertempat di Ponpes Wali Songo (Asuhan KHR. Cholil As'ad Samsul Arifin) Jl. Basuki Rahmad Kel. Mimbaan Kec. Panji Kab Situbondo, telah dilaksanakan penyemprotan cairan Disinfektan lanjutan sebagai upaya penanggulangan/pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kab. Situbondo, dengan penanggung jawab Drs. Priyo Andoko, M.Si (Kepala BPBD Kab. Situbondo) diikuti 15 petugas.

Petugas BPBD Kab. Situbondo, setibanya di Ponpes Wali Songo, melaksanakan persiapan peralatan yang akan digunakan menyemprotkan cairan disinfektan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 khususnya di seluruh area Ponpes Wali Songo.


Petugas DPBD Pusdalops Kab. Situbondo dibantu anggota PMI Situbondo, Relawan, Lurah Mimbaan dan Santri bagian Kesehatan melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan di seluruh area Ponpes Wali Songo, sebagai upaya penanggulangan/pencegahan memutus mata rantai Covid-19 khususnya di Ponpes Wali Songo di mana Ponpes tersebut merupakan Ponpes besar yang ada wilayah di Kab. Situbondo yang saat ini aktifitas Pondok tidak ada, para Santri dipulangkan seluruhnya.( Pen 23)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar