Tim Pusterad (Kunker) Ke Kodim 0823 Situbondo

Situbondo – Tim Pusterad Letkol Inf Yusuf Tandi (Kabag Analisa Data Infoter Pusterad) dan Letda Inf Atum alidin berkunjung ke kodim 0823/Situbondo, Jl.Pb Sudirman No.32 kelurahan Patokan Kec.Kota, Kab.Situbondo bertempat di Ruang Aula Kodim Situbondo, Rabu (24/06/2020).

Kunjungan kerja (kunker) yang dilaksanakan Tim Pusterad Letkol Inf Yusuf Tandi (Kabag Analisa Data InfoTer Pusterad) yaitu dalam rangka pengecekan agar setiap kegiatan terpadu Pusterad Bimnis Intel Ter dapat dipertanggung jawabkan, baik dalam perencanaan, pelaporan dan pertanggungjawaban Data Intel Ter diwilayah Kodim 0823/Situbondo.
Sementara dalam sambutan Pasiter mewakili Dandim Situbondo menyampaikan selamat datang dikodim 0823/situbondo,lewat sambutannya pasiter juga menyampaikan Dandim saat ini tidak bisa hadir,karena dandim ada dibanyuwangi dalam rangka melakasanakan kunker RI 1.

Dalam Kegiatan tersebut dikuti oleh personil Staf Intel dan Staf Ter bersama Perwakilan dari masing masing Para jajaran Danramil beserta anggota dikoramil kodim 0823/Situbondo.

Kedatangan Tim Pusterad Letkol Inf Yusuf Tandi (Kabag Analisa Data InfoTer Pusterad) itu disambut langsung oleh Perwira Seksi Teroterial (Pasi Ter)  Mewakili Dandim 0823/Situbondo Kapten Inf Soegeng S didampingi Lettu  Kav Suyitno (Pasi Intel 0823 Situbondo).
 
Hal tersebut Tim Pusterad Letkol Inf Yusuf Tandi (Kabag Analisa Data InfoTer Pusterad) menyampaikan dalam rangka pengecekan kegiatan ini dimaksudkan agar seluruh jajaran Staf InteTer Kodim 0823 dapat menyesuaikan dengan peraturan yang baru dalam pembuatan produk dan pertanggungjawaban anggaran, agar dapat mendukung kegiatan dilapangan sesuai dengan kegiatan nyata yang dilaksanakan sehingga terhindar dari kesalahan administrasi data Intel Ter.

Dikesempatan yang sama, Tim Pusterad Letkol Inf Yusuf Tandi mengatakan, kedatangannya di Makodim 0823 untuk mengetahui sejauh mana kendala yang dihadapi oleh satuan bawah dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.
"Jangan takut dengan kedatangan kami, tapi manfaatkan dengan kedatangan kami ini untuk menginventarisasi administrasi progja data Inter Ta.2020 dan kelengkapan berkas-berkas kegiatan program kerja,program latihan dan anggaran yang telah dilaksanakan,” tunkas nya (Pen 23)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar