Koramil Sumbermalang Pastikan Pembagan BLT-DD Aman


SITUBONDO - Koramil 16/Sumbermalang Jumat (26/06) melaksanakan pendampingan  PENCAIRAN BANTUAN LANGSUNG TUNAI DANA DESA (BLT-DD) TAHAP III Tahun Anggaran 2020 bertempat di Balai Desa Plalangan Kec Sumbermalang Kab Situbondo.

Kepala Desa Plalangan Mukhlis Al Amin menyampaikan anggaran dana desa untuk tahun ini, memang sudah di instruksikan Kemendes sebagian dana desa  dialihkan untuk penanganan Covid 19 dan bentuknya harus bantuan langsung tunai, bantuan yang akan di salurkan hari ini  adalah bantuan tahap Ke tiga yaitu tahap terakhir.

Saya berharap masyarakat bisa memanfaatkan dana bantuan ini dengan sebaik-baiknya,gunakan bantuan ini untuk membeli kebutuhan pokok dan vitamin guna meningkatkan imunitas dan kekebalan tubuh agar terhidar dari virus Corona atau Cobid 19.

Sekarang kita sudah memasuki kehidupan New Normal,new normal bukan berarti kita bebas melakukan kegiatan seperti biasa kayak dulu akan tetapi kita tetap menjaga diri kita sendiri dengan mematuhi aturan pemerintah sesuai protokol kesehatan dengan rajin cuci tangan, jaga jarak, jangan berkerumun dan pakai masker semua itu bertujuan untuk memutus rantai penyebaran Virus covid 19. Pesan Muklis (Pen 23)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar