Koramil 0823/08 Banyuputih Dampingi Pembagian Seragam Siswa SMA

SITUBONDO - Senin (29/06) bertempat di SMA Negeri 1 Banyuputih telah dilaksanakan pembagian Bantuan Seragam Sekolah kepada  Siswa Siswi  yang baru di terima menjadi murid SMA Negeri 1 Banyuputih serta pembagikan kepada siswa siswi yang tidak mampu.

Dalam kegiatan tersebut yang dihadiri diantaranya Kepala Sekolah SMA Negeri 1. Banyuputih.( Drs Gatot Dwi Handoko), Para guru sekolah SMA Negeri 1 Banyuputih, Babinsa Desa Wonorejo ( Serka Rudiyantono), Wali Murid calon SMA Negeri 1 Banyuputih serta Para Murid yang di Trima di SMA Negeri 1. Banyuputih.

Dalam rangkaian kegiatan Babinsa DS Wonorejo Serka Rudiyantono memberikan sambutan yang intinya  tata cara mencegah Covid 19 dan  slalu membiasakan cuci tangan degan bersih. pesanya

Lanjut disambung oleh Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Banyuputih oleh Drs Gatot Dwi pujihandoko yang inti dari penyampeanya pemberi bantuan anak tidak mampu tujuan nya  biar sama degan teman yang mampu dan sama sama menuntut Ilmu di SMA Negeri 1 Banyuputih tidak ada perbedaan.ungkapnya (Pen 23)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar