TNI POLRI PENDAMPINGAN PEMBAYARAN BANTUAN SOSIAL TUNAI (BST) DI TUJUH DESA DI WILAYAH KEC.BANYUGLUGUR KAB. SITUBONDO

Situbondo - Senin (08/06/2020) Sebanyak 1094 orang,TNI POLRI Situbondo melaksanakan pendampingan pembayaran Bantuan Sosial Tunai (BST) Tahab 2 ,bertempay di 7 (Tujuh) Kantor Desa wilayah Kecamatan Banyuglugur Kab. Situbondo dari Kementrian sosial RI bekerja sama dengan PT. POS Indonesia.

Dalam kegiatan pemberian pembayaran Bantuan Sosial Tunai (BST) dihadiri oleh Para Kades di masing-masing Desa Kec.Jatibanteng. Petugas dari PT. POS Indonesia (Persero) Kab. Situbondo. Babinsa dan Bhabinkamtibmas masing-masing Desa Kec.Banyuglugur. Perangkat Desa di masing-masing Desa. Para penerima Bantuan Sosial Tunai (BST)

Adapun jumlah penerima bantuan sosial masyarakat penerima bantuan sosial tunai (BST) mulai berdatangan ke masing-masing Kantor Desa di wilayah Kec.Banyuglugur Kab. Situbondo dengan diterapkan social distancing dan diwajibkan memakai masker, mencuci tangan dan tes suhu tubuh oleh petugas  sebagai bentuk pencegahan penyebaran covid-19.

Hal tersebut dalam Kegiatan pemberian pembayaran Bantuan Sosial Tunai (BST) tahab 2 dari pusat kementrian sosial sebesar Rp. 600.000 per KPM (Keluarga Penerima Manfaat) setiap bulan selama tiga bulan (Mei, Juni dan Juli) yang merupakan Penyaluran bantuan logistik jaring pengaman sosial dalam penanganan dampak COVID-19 di Kabupaten Situbondo. dan Selama kegiatan berjalan dengan tertib dan lancar.(Pen 23)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar