Jaga Kebugaran,Babinsa Bungatan lakukan Pam pasien Reaktif.

Situbondo - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Desa Pasir Putih Koramil 15-0823/ Bungatan Koptu Beny Rahmat bersama Satgas Covid -19 melaksanakan  pam Karantina pasien reaktif yang bertempat di halaman hotel sidomuncul 1 Pasput desa Pasir Putih Kecamatan Bungatan Kabupaten Situbondo, Minggu (07/06/2020).

Dalam kegiatan senam setiap pagi rutin dilaksanakan di pos Karantina hotel sidomuncul 1 desa Bungatan.bertujuan untuk selalu menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh para pasien reaktif.

Dalam kegiatan senam pagi bersama, terlihat semangat para pasien reaktif dalam mengikuti senam yang diatur gerakan oleh instruktur tenaga kesehatan puskesmas bungatan.

Hal tersebut untuk kegiatan dipos karantina pasien reaktif sidomuncul 1 Pasput sudah diatur jadwal dari tim satgas Covid-19 oleh tenaga kesehatan Pukesmas Bungatan mulai pagi sampai malam hari.

 "Kesehatan itu sangat penting dan mahal harganya, karena dengan badan yang sehat segala aktivitas tidak akan terhalang dan semua pekerjaan akan terlaksana dengan baik," kata Beny Rahmat.(Pen 23)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar