PELAYANAN SERENTAK SEJUTA AKSEPTOR KB SE INDONESIA BEKRJA SAMA DENGAN KODIM SITUBONDO DI KANTOR PUSKESMAS PANARUKAN


SITUBONDO - Pelayanan serentak sejuta akseptor KB se Indonesia dalam rangka hari keluarga Nasional ke 27 tahun 2020 bertempat di Puskesmas Panarukan Kec. Panarukan Kab.Situbondo Sabtu (27/06/2020)

Kegiatan ini diselenggarakannya pelayanan KB MOP (Metode Operasi Pria) dan Implan (susuk KB wanita)  dalam rangka hari Keluarga Nasional ke 27 tahun 2020 dengan tujuan untuk menekan angka kelahiran, menurunkan angka kematian ibu dan bayi dan mengendalikan jumlah penduduk di Kabupaten Situbondo.

Sementara jumlah akseptor pelayanan KB MOP dari 6 kecamatan dan Implan (susuk KB wanita) yang diiikuti 79 orang sebagai penanggung jawab Kepala Dinas DPPKB Kab. Situbondo (Drs. Imam Ghazali)

Hadir dalam kegiatan antara lain Kepala BKKBN Perwakilan Provinsi jawa Timur (Drs. Sukaryo Teguh Santoso, M. Pd).Kepala Diklat KB Kab. Jember (Ronald Stefen Rigo, SE).Kepala Dinas DPPKB Kab. Situbondo (Drs. Imam Ghazali) beserta staf. Pasiter Kodim 0823/Situbondo (Kapten Inf Sugeng) beserta staf. Camat Panarukan (H. Marjulis, SE, M. Si). Danramil 0823/05 Panarukan (Kapten Arh Margoto) beserta anggota. Kepala Puskesmas Panarukan (dr. Imam Haryono) beserta staf. Para petugas KB dan peserta akseptor pelayanan KB MOP dari 4 Kecamatan dan Implan (susuk KB wanita)

Hal tersebut berupa pelayanan KB MOP (Metode Operasi Pria) dari 6 Kecamatan (Kec. Situbondo, Kec. Panarukan, Kec. Kendit dan Kec. Besuki), kec.Suboh,Kec, Melandingan dan Implan (susuk KB wanita) yang diselenggarakan oleh dinas DPPKB Situbondo bekerja sama dengan staf Teretorial Kodim 0823/Situbondo

Dalam kegiatan ini bekerja sama dengan Kepala BKKBN Perwakilan Provinsi jawa Timur (Drs. Sukaryo Teguh Santoso, M. Pd) didampingi Kepala Diklat KB Kab. Jember (Ronald Stefen Rigo, SE), Kepala Dinas DPPKB Kab. Situbondo (Drs. Imam Ghazali) dan Pasiter Kodim 0823/Situbondo (Kapten Inf Sugeng) melaksanakan pemantauan terhadap para akseptor pelayanan KB MOP dan Implan (susuk KB wanita).selama kegiatan berjalan dengan tertib dan lancar.(Pen 23)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar