Penyaluran Bantuan Langsung Tunai - Dana Kelurahan (BLT-DK) Tahap I Kab. Situbondo

Situbondo - Jum'at (05/06) bertempat di Kantor Kel.Dawuhan Jl.Wijaya Kusuma no.28 Kel.Dawuhan Kec. Situbondo Kab. Situbondo telah dilaksanakan kegiatan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai - Dana Kelurahan (BLT-DK) Tahap I Tahun 2020, dengan penanggung jawab Lurah H.Lutfi,SH

Dalam kegiatan ini yang di hadir Camat Situbondo Kota,Ir.Quratul Aini,M.Si,Kapolsek Situbondo Kota, Iptu Effendy Nawawi, S.H, Kasium Polsek Kota ,Iptu Juandi,
Lurah Dawuhan,H.Lutfi,SH, Ketua LPM Kel. Dawuhan ,H.Joy, Bhabinkamtibmas Brigadir Fajar, Babinsa,Serda Jony Faot dan 86 KPM  penerima BLT Desa Dawuhan.

Dengan kegiatan tersebut Lurah Dawuhan menyampekan yang intinya Mudah mudah kita semua diberikan kesehatan,keselamatan, dijauhkan dari mala bencana dan Virus corona. Pemberian bantuan dana Kelurahan dapat dimanfaatkan dengan baik karena bantuan banyak macamnya jangan sampai terjadi mendapat bantuan ganda.Maksud dan tujuan Bangsa Indonesia dilanda Covid-19 untuk memberikan bantuan sosial berupa Bantuan Langsung Tunai - Dana Kelurahan (BLT-DK).
Lanjut lurah dawuhan mengatakan Virus Corona tidak dapat kelihatan kasat mata ,marilah kita semua hidup bersih jaga kesehatan,cuci tangan pakai masker dan jaga jarak.Budaya pola hidup sehat agar terhindar dari Virus Corona,jagalah keluarga kita semua untuk jangan keluar rumah kalau tidak penting.Dana Kelurahan adalah membagi sesuatu dana Kelurahan sebanyak 86 orang warga kelurahan dan mengingatkan setelah menerima bantuan manfaatkan dengan baik untuk kebutuhan bahan pokok bukan untuk kebutuhan sandang. Mudah mudah Bantuan Langsung Tunai - Dana Kelurahan (BLT-DK) bermanfaat kepada warga Kelurahan Dawuhan.

Dalam pelaksanaan penyaluran Bantuan Langsung Tunai - Dana Kelurahan (BLT-DK) berjalan secara tertib dan mudah mudahan Virus Corona segera berakhir dengan cara makan yang bergizi dan hidup sehat. Tegasnya (Pen 23)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar