Babinsa Wonerejo Bersinergitas Bersama Sekolah SMA Negeri 1 Banyuputih

SITUBONDO - Senin (29/06) Bintara Pembina Desa (Babinsa) Wonorejo Koramil 08/Banyuputih Kodim 0823/Situbondo Serka Rudyanto Bersenergitas bersama Sekolah SMA Negri 1 Banyuputih dalam rangka melaksanakan  pembagian Bantuan Seragam Sekolah kepada  Siswa Siswi  yg baru di terima menjadi murid SMA Negeri 1 Banyuputih dan di bagikan kepada siswa siswi yg tdk mampu bertempat di SMA Negeri 1 Banyuputih, Kab.Situbondo  

Ada pun yang turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kepala Sekolah SMA Negeri 1. Banyuputih.( Drs Gatot Dwi Handoko). Para guru sekolah SMA Negeri 1 Banyuputih. Babinsa Desa Wonorejo ( Serka Rudiyantono).Wali Murid calon SMA Negeri 1 Banyuputih. Para Murid yg di Trima di SMA Negeri 1. Banyuputih.

Sementara lewat sambutan Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Banyuputih oleh Drs Gatot Dwi pujihandoko mengatakan tentang pemberi bantuan anak Tidak mampu tujuan nya  biar sama degan teman nya dan sama sama menuntut Ilmu di SMA Negeri 1 Banyuputih tidak ada perbedaan.
 
Dalam kegiatan Pembagian bantuan kepada Murid yg baru oleh Kepala sekolah SMA Negeri 1 Banyuputih.lewat sambutan oleh Kepala cabang Dinas melalui telp Vidio Cold ( Sugiono eksantoso MM) tentang  Sekolah akan buka tapi menunggu di umumkan dari pemerintah kabupaten tempat daerah nya Zona hijau dan dapat persetujuan dari orang tua nya.

"Hal tersebut dalam sambutan nya Babinsa DS Wonorejo menyampaikan tentang tata cara mencegah Covid 19 dan  selalu membiasakan cuci tangan dengan bersih."Pungkas Serka Rudiyantono (Pen 23)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar