Dandim 0823 Situbondo Apresiasi Ipda Liskurahman Anggota Polsek Asembagus

SITUBONDO - Rabu (24/06) bertempat di Gang Pilar RT01/RW05 Kp. Barat, Desa Asembagus pelaksanaan silaturahmi dan pemberian tali asih, serta apresiasi yang diberikan oleh Komandan Kodim 0823/Situbondo yang di wakili Kasdim 0823 Mayor Kav Suprapto terhadap Kanit Sabhara Ipda Liskurahman Anggota Polsek Asembagus.Kamis (25-06-2020)

Bingkisan dan tali asih dari Dandim 0823 Situbondo yang diwakiliKasdim Situbondo menyampaikan amanah pesan dari Dandim yang mengapresiasi setinggi tingginya atas kinerja dan serta keberanian Kanit Sabhara Ipda Pol Liskurahman dalam melaksanakan tugas dan keberhasilan dalam melaksanakan penagkapan pelaku tindak kejahatannya.

Kasdim 0823 Situbondo di dampingi Pasi Intel Situbondo, katakan komandan kodim yang tidak bisa langsung hadir karena ada tugas Khusus di Banyuwangi, silaturahmi dan memberikan Apresiasi serta suport kepada Kanit Sabhara Ipda Liskurahman atas keberanian dan keberhasilan dalam melaksanakan tugas menagkap pelaku tindak kejahatannya di wilkumnya Asembagus.

Mayor Kav Suprapto juga menyampaikan, semoga lekas sembuh dan bisa segera melaksanakan dinas seperti sedia kala, dan TNI-Polri selalu bersinergi dan saling mendukung dalam setiap pelaksanaan tugas.Tetap semangat dalam melaksanakan tugas dalam melayani masyarakat.

Kedepan agar tetap dijaga hubungan silaturahmi dan sinergitas dalam menjalankan tugas diwilayah selalu di tingkatkan.katanya (Pen 23)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar