Babinsa Koramil 03/Kapongan Hadiri Penerimaan Mahasiswa KKN UNARS di Desa Gebangan

Situbondo – Rabu (16/01) Sertu Syarif A susilo Babinsa Koramil 03/Kapongan Kodim 0823/Situbondo, menghadiri acara Penerimaan Mahasiswa/Mahasiswi dari Universitas situbondo Periode bulan Januari-Pebruari 2020 bertempat di Balai Desa Gebangan Kecamatan Kapongan yang akan melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Desa Gebangan.

Hadir dalam acara tersebut,Kepala Ds. Gebangan Bpk Joko sabar.Dosen pembimbing Bpk Luckman SE. MM.perangkat Ds. Gebangan dan peserta KKN ± 45 orang yang akan melaksanakan KKN.

Penyerahan mahasiswa oleh Pembina KKN UNARS Situbondo diterima oleh Kades Gebangan bpk Joko Sabar dilanjutkan dengan sambutan selamat datang, Pada kesempatan tersebut Babinsa Gebangan Sertu Syarif Susilo A memberikan pemahaman tentang menbangun desa untuk meningkatkan daya saing masyarakat situbondo melalui ekonomi kebersamaan dan parawisata.

Selama melaksanakan KKN mahasiswa/mahasiswi UNARS Situbondo tersebut akan ditempatkan di setiap dusun yang ada di wilayah Desa Gebangan Kecamatan Kapongan, Kabupaten Situbondo. (Pen23)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar