Bati Wanmil13/Mlandingan Hadiri Musrenbangdes Desa Selomukti

Situbondo –  (04/01) Bati Wanwil Serma M.Hairon mewakili Danramil menghadiri undangan MUSRENBANGDes di Balai Desa Selomukti  Kecamatan Mlandingan.Kabupaten Situbondo

Turut hadir dalam Musrenbangdes   Danramil Mlandingan yg Diwakili Oleh Bati Wanwil Serma M.Hairon .Camat Mlandingan Bapak Idha Arum Bhawana. Kapolsek Mlandingan Bapak Iptu sugeng. Kepala Desa Selomukti Bapak Dodit Haryanto SE,MBA.. Kasi Kesbang dari kecamatan Mlandingan Bapak Samsul Munasir. Kepala puskesmas mlandingan dr.Yuni Veronika. Hadir seluruh perangkat desa, ibu" PKK dan btokoh masyarakat, tokoh adat, agama dan tamu undangan lainnya kurang lebih 75 orang

Kegiatan musrenbangdes Desa Selomukti ini merupakan tindak lanjut dari musrenbang tingkat Kecamatan Mlandingan.Sebab usulan usulan perencanaan pembangunan untuk program tahun 2019 s/d 2020 dari Dusun masing-masing Desa Silomukti.

Disamping itu kepala desa Selomukti Bapak Dodit Haryanto SE,MBA juga mendengarkan program pembangunan yg diterima dan akan dilaksanakan pada tahun 2019 s/d 2020 di dusun masing masing.Kepala Desa Selomukti dalam sambutannya mengatakan dengan keterbatasan anggaran dari pemerintah.

Maka tidak semua usulan pembangunan dari tiap tiap dusun dapat terpenuhi seluruhnya dimana program pembangunan yang sifatnya prioritas dan mendesaklah yang akan didahului.
Namun Kades Selomukti, mengatakan untuk pengusulan yg belum terealisasi agar bersabar dan tetap diusulkan pada tahun yang akan datang.

Camat Mlandingan Bapak Idha Arum Bhawana juga mengatakan mari semua mengawasi program pemerintah daerah ini.

Agar berjalan dengan lancar dan diingatkan juga untuk para kepala desa agar berhati hati dalam mengelola dana desa yang cukup besar jumlahnya dan jangan sampai ada penyelewengan dari dana desa tersebut karena akibatnya berhadapan dengan hukum.(Pen 23)








Tidak ada komentar:

Posting Komentar