Pupuk Rasa Kekeluargaan, Gugus PAUD Terpadu Gelar Kegiatan Senam dan Jalan Sehat Bersama Koramil Mlandingan 0823-13/Situbondo.

Situbondo - Jumat (24/01)Pj. Danramil 0823-13/Mlandingan Lettu Cba Suwindi didampingi Babinsa selomukti Sertu Yesdinari menghadiri acara kegiatan senam dan gerak jalan santai untuk ajaran semester tahun 2019 - 2020 , bertempat di halaman Kantor Desa selomukti Kecamatan Mlandingan Kabupaten Situbondo.

Untuk memupuk rasa kekeluargaan antara orangtua didik, pendidik dan peserta didik Gugus PAUD Terpadu melaksanakan kegiatan senam dan jalan sehat dimulai dari
Dengan start Hal Kantor Desa Selomukti dan finish,Hal Kantor Desa Mlandingan Kulon.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Ka Korwil Mlandimgan.Pj Danramil 0823-13/ Mlandingan Lettu Cba Suwindi dan Babinsa Selomukti Sertu Yesdinari.Kapolsek Iptu Sugeng beserta anggt. Camat Mlandingan di wakili Sekcam Bpk Slamet.Para Guru dan pendamping Murid -+1500 peserta.

“Tujuan kita mengadakan kegiatan ini untuk memupuk rasa kekeluargaan antara orangtua, pendidik dan peserta didik yang ada di lingkungan Gugus PAUD Terpadu

Lebih lanjut,Pj Danramil13/mlandingan menjelaskan, jika rasa kekeluargaan antara orangtua, pendidikan dan peserta didik telah terbangun tentunya dapat mensukseskan pendidikan di jenjang PAUD khususnya di lingkungan Gugus PAUD.

“Harapan kita melalui kegiatan ini dapat meningkatnya kepedulian orangtua terhadap pendidikan usia dini, selain itu peran orang tua juga sangat penting dalam mensukseskan pendidikan di jenjang PAUD. Maka kegiatan seperti ini menjadi program setiap semester dari Gugus PAUD Sekecamatan mlandingan,” ungkapnya.

Gugus PAUD ini terdiri dari 5 lembaga pendidikan yang ada diKecamatan Mlandingan oleh Pusat Kegiatan Gugus Paud (PKG PAUD),TK,KB,SPS,TP,.dalam rangka kegiatan di antaranya,.(Pen 23)






Tidak ada komentar:

Posting Komentar