Dibalik Selvi,Dandim Pimpim Acara Korps Raport Purna Tugas Anggota Kodim 0823 Situbondo

Situbondo - Selasa (21/01) Kegiatan penyerahan Laporan Korps Masa Persiapan Pensiun (MPP)  Kodim 0823/Situbondi,  pagi tadi. Laporan Korps MPP ini merupakan salah satu upaya satuan untuk menanamkan rasa kebanggaan dan penghormatan pada prajurit.

Penyerahan laporan sendiri dilakukan dengan mengadakan upacara secara sederhana di Aula Makodim 0823/Situbondo jl Sudirman no 32, Dalam kegiatan tersebut yang dipimpin langsung Komandan Kodim 0823/Situbondo Letkol Inf Akhmad  Juni Toa SE.MI.Pol yang dihadiri seluruh perwira baik dari Perwira Staf, Danramil, Bintara, Tamtama, PNS Jajaran Kodim 0823/Situbondo serta pengurus persit Kodim Situbondi.

Laporan Korps kali ini dilakukan Kapten Inf Wahab, Kapten Inf Marwito yang memasuki MPP serta dua anggota bintara yang terpilih menjadi Kepala desa diantaranya Sersam Mayor Samsiyadi dan Sersan Mayor Edi Santoso yang telah mengakhiri masa dinas aktif.

Dandim 0823/Situbondo Letkol Inf Akhmad Juni Toa SE.MI.Pol saat menyampaikan sambutan mengatakan, tradisi ini merupakan implementasi pembinaan organisasi bagi personel dan satuan serta bagian dari penghormatan dan penghargaan terhadap prajurit yang telah melaksanakan tugas dengan baik.

“Komandan Kodim 0823/Situbondo dan atas nama pribadi, saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan bagi personil yang telah melaksanakan Korps Raport Masa Persiapan Pensiun (MPP) dan pansiun dini kedua bintara Kodim situbondo yang terpilih menjadi kepala desa,atas pengabdian dan dedikasi selama bertugas di Kodim 0823/Situbondo, ucap Dandim.

Lebil lanjut, dirinya berharap agar pengalaman yang di peroleh selama berdinas di Militer terutama di Kodim 0823/Situbondo dapat menjadi bekal yang bermanfaat dalam mengemban tugas selanjutnya.(Pen 23)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar