Jaga Stamina Dan Kebugaran Tubuh,Prajurit Kodim Situbondo Rutin Lari Aerobik

Situbondo - Rabu (15/01) Dalam menjaga fisik tetap prima, prajurit Kodim 0823/Situbondo membina fisik disela-sela kegiatan aktivitas kedinasan. Sudah jadi tuntutan setiap personel TNI harus memiliki fisik yang prima untuk melakukan aktivitas sehari-hari.

Guna mempertahankan kesehatan fisik, para anggota Kodim 0823/Situbondo bersama PNS rutin melaksanakan olahraga lari jalanan bersama,bertempat dihalaman mahkodim dijln Pb Sudirman no.32 kelurahan patokan, kecamatan kota,kabupaten situbondo.

Sebelum kegiatan aerobik, terlebih dahulu dilaksanakan pengecekan personel oleh Bati Puan Ter Kodim 0823/Situbondo Peltu Kusriyanto selaku pengambil apel.dan dilanjutkan dengan senam peregangan dan pemanasan dilanjutkan menuju alun-alun kota oleh Bintara Staf Ter Kodim 0823/Situbondo Peltu Kusriyanto

“Kondisi fisik yang sehat dan prima merupakan syarat wajib yang harus dimiliki oleh setiap prajurit TNI. Untuk mencapai semua itu kita harus tetap berlatih fisik salah satunya dengan berolahraga,” kata Bati Puan Ter Kodim 0823/Situbondo Peltu Kusriyanto

“Dengan melaksanakan olahraga secara rutin maka tubuh akan selalu sehat dan juga dapat membantu mengurangi stres,” pungkasnya.(Pen 23)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar