Danramil Besuki Hadiri Serah Terima Jabatan Kepala Desa Pesisir


Situbondo - (9/01) Danramil Besuki 0823-11/Situbondo Kapten Inf Basuki S.Sos menghadiri kegiatan serah terima jabatan Kepala Desa pesisir lama dari bapak Sudarsono kepada PJ Kades baru bapak Ahmadi untuk periode 2019 -2025, kegiatan dilaksananakan bertempat dipendopo balai Desa pesisir, Kecamatan Besuki,kabupaten Situbondo.

Adapun susunan acara sebagai berikut pembukaan,Pembacaan Sholawat Nariyah.sambutan Danramil besuki.Pembacaan naskah memori serah terima jabatan dari  kepala Desa Pesisir lama kepada kepala Desa baru.Penandatanganan berita acara serah terima jabatan kepala Desa.Penutup dan diakhiri do'a.

Dalam sambutannya Camat Besuki menyampaikan terima kasih kepada Bapak Sudarsono yang telah menjalankan tugas dan jabatan Kepala Desa Pesisir dengan baik, yang merupakan amanah dari masyarakat. Kepada Bapak Ahmad Santosa, laksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai Pj Kades ini dengan baik, selalu koordinasi dengan Kecamatan, laksanakan Tupoksi Jabatan Kepala Desa dengan penuh rasa tanggung jawab,Tegas nya"

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut Danramil Besuki menyampaikan pesan kepada Pj. Kades terpilih Bapak Ahmadi yang intinya dalam mengemban amanah haruslah didasari dengan tulus iklas dan menjadikan pengayom masyarakat tidak mudah, jalin kebersamaan antara Koramil, Polsek dan Kecamatan agar wilayah Desa pesisir aman, tentram dan Kondusif.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Besuki Bpk Suriyatno.SH. Kapten Inf Basuki Rahmad Sos (Danramil 0823/11 Besuki). Akp H .Muhammmad Yazid SH (Kapolsek Besuki). Sudarsono (Kepala Desa pesisir lama). Ahmadi (Kepala Desa Pesisir  baru). H.Ruslan (Ketua BPD Desa Pesisir).Tokoh agama ,tokoh masyarakat dan Pemuda , Kepaka puskesmas besuki, ketua RT Desa Pesisir, ibu-ibu PKK Desa pesisir dan tamu undangan sekitar 75 orang.(Pen 23)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar