Danramil 0823-11/Situbondo Menghadiri Sosialisasi Pedagang Pasar Rakyat Dan Persiapan Penempatan Pedagang Pasar Besuki.

Situbondo – Selasa (21/01) Bertempat di Gedung aula Kecamatan Besuki Kabupaten Situbondo, Danramil 11/Besuki Kapten Inf Basuki S.Sos yang di wakili Pelda Haris Sunarko (Danpos Banyuglugur) menghadiri,Sosialisasi Pedagang Pasar Rakyat Dan Persiapan Penempatan Pedagang Pasar Besuki..

Hadir dalam kegiatan tersebut oleh  Bpk Abdul Kadir Zaelani S,Sos,Msi (Kepala bidang perdagangan dan perindustrian Kab.Situbondo).Suriyanto SH (Camat Besuki).Akp H .Muhammmad Yazid SH (Kapolsek Besuki).Danramil 0823/11 Besuki yang di wakili (Pelda Haris Sunarko Danpos Banyuglugur).Mistoyo (Kepala bidang opsdal trantibum Kab.Situbondo).Rayit Khana (Kepala terminal Besuki).Ahmad Rasi (Kepala pasar Besuki).H.Ninu (Ketua paguyuban pasar Besuki Barat).Tamu undangan kurang lebih 100 orang.

Disampaikan oleh Danramil 11/besuki Kapten Inf Besuki S.Sos yang di wakili Pelda Haris Sunarko (Danpos Banyuglugur), bahwa pasar rakyat di besuki akan dibangun dengan kondisi yang lebih baik dari kondisi sekarang,karena pasar besuki ini merupakan pasar yang terbesar yang ada di Kecamatan besuki.

“Dalam tahap awal pembangunan pasar ini nantinya akan dilaksanakan pasar sementara dan hasil dari musyawarah dengan unsur pemerintah, pedagang pasar dan para tokoh masyarakat disepakati masalah penempatan para pedagang,dan diharapkan bisa menjadikan keadaan yang kondusif, antar pedagang dan pengelola pasar,”Ujarnya. (Pen 23)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar